Ikuti Sharing Session Apeksi, Dedy Yon Berharap Permasalahan Pemkot Bisa Teratasi

  Selasa, 08 Oktober 2019   Lilisnawati
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat menghadiri Sharing Session Apeksi (Humas Pemkot Tegal)

YOGYAKARTA, AYOTEGAL.COM -- Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, mengahadiri Sharing Session Apeksi, Senin (7/10/2019).

Berlangsung di Hotel Tentrem Yogyakarta, kegiatan tersebut dihadiri puluhan wali kota yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Kegiatan yang bertujuan membahas permasalahan di setiap kota, dibuka langsung Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti serta di pimpin Wali Kota Bogor Bima Arya.

Berbagai topik seperti pembangunan daerah, pencegahan korupsi, hingga berita terhangat soal gaji kepala daerah menjadi pokok pembahasan.

Menurut Dedy Yon, kegiatan Sharing Session Apeksi diadakan sebagai upaya untuk menyatukan segala gagasan, ide, pemikiran dari seluruh wali kota se Indonesia terhadap berbagai masalah yang dihadapi di setiap kota anggotanya.

"Termasuk mencari solusi bersama melalui kesepakatan yang nantinya akan dihasilkan," terangnya.

Misalnya persolaan pendapatan kepala daerah, pembangunan, pencegahan korupsi, kasus hukum yang menimpa kepala daerah hingga terkait koordinasi dengan aparat penegak hukum (APH) menjadi menu utama dalam pembahasanya.

Dengan begitu, dirinya berharap berakhirnya kegiatan tersebut muncul kesepakatan yang nantinya akan dibawa dan disampaikan ke pemerintah pusat.

Usai melaksanakan Sharing Session Apeksi puluhan wali kota kemudian menyaksikan pagelaran Wayang Jogja Night Carnival ke-4 dalam rangka HUT ke-263 Kota Yogyakarta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->