10 Prajurit dan satu ASN Lanal Tegal Naik Pangkat

  Selasa, 08 Oktober 2019   Lilisnawati
Danlanal Tegal saat memimpin upacara kenaikan pangkat kepada prajutit dan ASN Lanal Tegal (Istimewa).

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM -- Sebanyak 10 prajurit dan satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanal Tegal mendapat kenaikan pangkat.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Komandn Lanal Tegal, Letkol Laut (P) Agus Haryanto, di Gasebo POS Olaharaga Perairan Lanal Tegal, Selasa (8/10/2019).

Menurut Danlanal Tegal, kenaikan pangkat merupakan implementasi dari pembinaan personel secara menyeluruh serta wujud penghargaan yang diberikan oleh pimpinan atas kinerja dedikasi dan prestasinya.

Selain itu, kenaika pangkat juga sebagai kepercayaan dan kehormatan pimpinan TNI Angkatan Laut dalam mengemban tugas ke depa yang lebih berat dan kompleks.

"Kenaikan pangkat juga harus patut disyukuri agar dapat lebih memberikan makna dalam kehidupan dan kedinasan utamanya bagi peningkatan kesejahteraan prajurit dan keluarga," tegasnya.

Dirinya pun berharap, dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi sumber motivasi dan semangat untuk memberikan kontribusi serta pengabdian yang terbaik lagi bagi negara dan TNI angkatan laut khususnya Lanal Tegal.

"Atas nama pribadi dan segenap jajaran Lanal Tegal, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat saudara saya berharap kenaikan pangkat ini dapat mendorong motivasi dan semangat pengabdian saudara sekalian kepada Lanal Tegal TNI Angkatan Laut bangsa dan negara," pungkasnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->