Kejar Akreditasi A, UPS Tegal Rintis Media Internal Kampus

  Rabu, 06 November 2019   Dwi Ariadi
Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) Dr Eddhie Praptono menyampaikan pengarahan dalam perintisan media inter Rabu (6/11/2019).

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal kini sedang serius mengejar akreditasi A. Salah satu upaya yang kini dilakukan merintis media internal kampus dan penggalangan kerja sama dengan kampus luar negeri.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) Dr Eddhie Praptono, Rabu (6/11/2019).

AYO BACA : Komit Selesaikan Persoalan Pasar Pagi, Dewan akan Bedah Perda Retribusi

\"Pihak yayasan sangat mendukung dan program media kampus ini bagian dari upaya UPS untuk mengejar akreditasi A. Beberapa bulan terakhir dan sekarang masih teragendakan sejumlah dosen dan pengurus ke luar negeri dalam rangka kampus UPS go internasional,\" jelasnya.

Sejumlah event penting, kegiatan kampus dan sosok yang memiliki prestasi bisa dipublilasikan lewat media internal. 

AYO BACA : Sambut Musim Hujan, Eceng Gondok di Sepanjang Kali Gung Dibersihkan

\"Secara bertahap kami sangat setuju punya media internal baik cetak maupun online yang bisa menambah khasanah dunia kampus UPS,\" katanya.

Ketua UPT Humas Promosi dan Bursa Kerja (Humproker), Sitti Hartinah mengatakan, gagasan untuk memiliki media internal kampus sudah cukup lama. 

\"Mudah-mudahan Media UPS ini berjalan dan berkembang serta bermanfaat bagi mahasiswa,\"jelasnya.

Dalam perintisan Media UPS tersebut, pihaknya menggandeng wartawan senior A Zaini Bisri dan Dwi Ariadi dari Ayotegal.com (Ayo Media Network) untuk pembimbingan teknik jurnalistik.

AYO BACA : Kabupaten Tegal Digelontor Investasi Rp 2,19 Triliun

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar