<

Pamit, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel Bangga jadi Bagian dari Polda Jateng

  Senin, 11 Mei 2020   Abdul Arif
Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel (dua dari kiri) berpamitan dengan jajaran Polda Jateng. (dok)

SEMARANG SELATAN, AYOTEGAL.COM -- Mantan Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel berpamitan dengan seluruh jajaran Polda Jateng usai kegiatan apel pagi yang digelar di halaman Mapolda Jateng, Senin (11/5/2020). 

Seperti diketahui, lulusan Terbaik Akpol 1988 itu mendapat tugas baru di Mabes Polri sebagai Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam). Sementara itu, Brigjen Pol Ahmad Luthfi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jateng resmi menjadi Kapolda Jawa Tengah mengantikan Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

AYO BACA : Jadwal Salat dan Buka Puasa 9 Mei 2020 di Kota Tegal

Momentum pisah sambut tersebut berlangsung haru. Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel juga mengucapkan terima kasih di mana selama ini telah menjadi bagian dari Polda Jawa Tengah.

\"Saya bangga pernah menjadi bagian dari Polda Jawa Tengah ini, masyarakatnya yang sangat guyub yang sangat santun. Oleh karena itu saya pamit rekan-rekan untuk tugas di Mabes Polri,\" ujarnya.

AYO BACA : Polisi Amankan 202 Mobil Travel Gelap Bawa Pemudik dari Jakarta

Rycko pun berpesan pada jajaran Polda Jateng agar melindungi masyarakat dengan hati dan patuh tegak lurus kepada presiden.

Sementara itu, Kapolda Jateng, Ahmad Luthfi mengucapkan selamat kepada Rycko atas tugas baru Kabaintelkam Polri. Pihaknya pun merasa bangga dengan hal tersebut.

\"Kami mengucapkan selamat bertugas kepada bapak sebagai Kabaintelkam Polri. Dan untuk Jawa Tengah, kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik. Kami ucapkan pula terima kasih atas bimbingan dan arahannya selama ini,\" katanya.

AYO BACA : Tim Gabungan Patroli Cegah Covid-19, Akses Alun-alun Slawi Dibatasi

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar