Liga 2 2020 Bergulir Oktober, Persekat Persiapkan Diri

  Kamis, 02 Juli 2020   Dwi Ariadi
CEO Persekat Haron Bagas Prakosa menyampaikan kesiapan klub Persekat yang akan mengikuti Kompetisi Liga 2 Oktober mendatang dalam diskusi di Nyong Kopi Slawi, Kamis (2/7/2020)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Klub Persekat selaku tim promosi Liga 2 2020 menyatakan diri siap mengikuti Kompetisi Liga 2 2020 yang akan digulirkan pada Oktober mendatang. 

Kesiapan tersebut disampaikan oleh CEO Persekat, Haron Bagas Prakosa dalam diskusi Ngobrol Kemisan di kedai Nyong Kopi, Slawi, Kabupaten Tegal, Kamis (2/7/2020). 

''Beberapa kali pertemuan secara virtual bersama dengan PSSI dan PT LIB, kami menyampaikan beberapa hal terkait kelanjutan kompetisi Liga. Prinsipnya kami siap dengan mekanisme yang akan diterapkan di masa pandemik ini,''kata Haron Bagas. 

Terkini, menurut Bagas, kendati regulasi pertandingan belum keluar namun sudah dipastikan kompetisi liga digelar pada Oktober. 

''Rencana persiapan termasuk pemain yang kini masih berlatih di tempat tinggalnya masing-masing sudah kami koordinasikan untuk menyesuaikan aturan baru yang dikeluarkan oleh PSSI maupun PT LIB selaku operator,''jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Manajer Klub Persekat Ersal Aburizal, perwakilan Askab PSSI Tegal, Bambang Asmoyo, dari suporter, Trias dan Direktur Teknik Persekat, Tatang Sundawa.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar