Liga 2 Dilanjutkan Oktober, Persekat Tarik Pemain Bulan Depan

  Jumat, 03 Juli 2020   Dwi Ariadi
Manajemen klub Persekat Kabupaten Tegal bersama pemain menjelang laga Liga 2 2020.(dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM- Pelatih Persekat, Nazal Mustofa mengungkapkan, setidak butuh waktu 1,5 bulan untuk latihan bagi pemain dalam menghadapi Kompetisi Liga 2 2020 yang rencananya digulirkan bulan Oktober mendatang.

Karena itu, pihaknya akan menarik pemain kembali ke homebased Persekat paling lambat Agustus, bulan depan. ''Perkiraan Agustus. Pasti kami membutuhkan latihan dan pemantaban tim dalam menghadapi kompetisi,''kata Nazal kepada Ayotegal, Kamis (2/7/2020). 

Dikatakan oleh Nazal, semua pemain Persekat selama dikembalikan ke tempat tinggalnya masing-masing karena pandemi Covid-19 sudah melakukan latihan mandiri. 

''Mereka kita pantau agar tetap berlatih dan menjaga stamina. Meski demikian, pemusatan latihan (TC) tetap harus dilakukan sebelum laga kompetisi dimulai,''tegasnya. 

Sebagaimana diketahui, 27 pemain Persekat dipulangkan ke rumah masing-masing sekitar bulan Maret lalu karena pandemi Covid-19. Mereka sudah menjalani pertandingan laga pembuka Liga 2 2020 di Palembang melawan Babel United. Namun, karena pandemi korona kompetisi Liga 2 dihentikan hingga sekarang.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar