<

Catat! Pentas Drama Musikal Anak Akhirnya Digelar secara Daring

  Sabtu, 01 Agustus 2020   Dwi Ariadi
Pentas Daring Drama Musikal 'Petualangan Anak Hebat'.(dok)

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM - Setelah tertunda pelaksanaannya karena pandemi Covid-19, pementasan Drama Musikal ''Petualangan Anak Hebat'' akhirnya digelar secara daring. 

Dari informasi yang diterima Ayotegal, Sabtu (1/8/2020) pentas daring dijadwalkan pada Sabtu (8/8/2020) mendatang.  

Menurut panitia pelaksana, Riandini Tri Astuti, pentas Daring Drama Musikal Anak "Petualangan Anak Hebat" digelar pada Sabtu, 8 Agustus 2020 pukul 16.00 WIB yang bisa disaksikan di kanal Youtube Dewan Kesenian Kota Tegal.

Dini menarasikan drama musikal yang akan dipentaskan, ''Sekelompok anak bertualang di pegunungan. Semua berjalan lancar dan menyenangkan sebelum konflik pecah akibat ulah ketua kelompok yang tak bertanggung jawab,''katanya. 

''Situasi semakin sulit ketika mereka tersesat di hutan. Penasaran dengan jalan cerita selanjutnya? Jangan lewatkan, ya!,''lanjut Dini. 

Sebagaimana diketahui, Pementasan Drama Musikal "Petualangan Anak Hebat" akhirnya memutuskan untuk menunda kegiatan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Awalnya  kegiatan tersebut akan digelar, pada Sabtu (4/4/2020), di Taman Budaya Tegal (TBT) kompleks Pusat Promosi Informasi Bisnis (PPIB) Kota Tegal. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar