Respons Protes Skaterz, Pengurus Persekat Mantapkan Tim Berlaga di Liga 3 Jateng

  Selasa, 09 Juli 2019   Dwi Ariadi
Manajemen Pengurus Persekat foto bersama setelah rapat pembahasan persiapan berlaga di Liga 3 Jateng. (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM--Aksi protes suporter Persekat, Skaterz agar manajemen Persekat serius mengurus tim mendapat tanggapan positif.

AYO BACA : Protes Manajemen Persekat, Skaterz Gelar Spanduk di GOR Trisanja

Jajaran manajemen langsung melakukan tindakan konkret. \"Apapun yang terjadi tim siap tempur di ajang Liga 3 Jateng yang sebentar lagi dimulai,\" kata Manajer Persekat, Nurohman Nashori, Selasa (9/7/2019).

AYO BACA : Persekat Sudah Persiapkan Pelatih dan Seleksi Pemain

Apa yang disampaikan Skaterz dalam aksi protes Minggu (7/7/2019) menjadi topik pembahasan tim manajemen yang dihadiri Ketua Askab PSSI, Sugono dan Ketua Umum Persekat Haron Bagas Prakosa.

Menurut Nurohman, sesuai dengan rapat manajemen Senin (8/9/2019) petang lalu, pihaknya sudah memutuskan Persekat siap menghadapi Liga 3 Jateng, yang dimulai 14 Juli 2019 mendatang. \"Kami siap untuk berlaga, dengan sisa waktu yang ada pemantapan tim telah dilakukan,\" katanya.

Terkait dengan pendanaan tim, pihaknya sudah melakukan terobosan, di antaranya pembuatan kaos, dan kupon. ''Ada strategi yang akan kami lakukan. Manajemen juga sudah komitmen untuk bersama-sama bergerak dengan tekad tetap maju ke Liga 3,\" tegasnya.

Pihaknya berharap masyarakat mendukung dan memberikan kontribusi yang positif agar Persekat tetap menjadi tim sepak bola kebanggan warga Kabupaten Tegal.

AYO BACA : Persekat Butuh Rp1,2 M untuk Ikut Liga 3 Jateng

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar