Pengurus PKK Diminta Turun Lapangan Sentuh Masyarakat

  Senin, 16 September 2019   Lilisnawati
Wali Kota Tegal bersama Wakilnya saat memberi ucapan selamat kepada Pengurus PKK masa bhakti 2019-2024 (Humas Pemkot Tegal)

TEGALTIMUR, AYOTEGAL.COM -- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tegal masa bhakti tahun 2019-2024 resmi dilantik di Pendopo Ki Gede Sebayu, Senin (16/9/2019). Pelantikan dilakukan oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono.

Dalam kesempatan tersebut, Dedy Yon berpesan kepada pengurus Tim Penggerak PKK Kota Tegal yang baru dilantik untuk bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang benar-benar bisa menyentuh masyarakat.

Menurutnya, PKK sebagai organisasi harus bermanfaat bagi masyarakat, kegiatanya bisa dirasakan oleh lingkungan, tidak hanya bagi anggota PKK saja.

Ia juga berharap kepengurusan TP PKK yang baru segera melakukan rapat kerja menyusun program-progam kedepan yang memperhatikan lingkungan dan kemanfaatannya kepada masyarakat, dan kepengurusan saat ini harus lebih baik lagi.

Sementara itu ketua TP PKK Kota Tegal Roro Kusnabila Dedy Yon menyampaikan, kedepan PKK kota Tegal akan melaksanakan program-program sebaik mungkin, dan bisa turun dan lebih menyentuh masyarakat.

Pihaknya juga akan lebih banyak terjun ke masyarakat, baik dari tingkat kecamatan sampai ke kelurahan dan wilayah masyarakat yang lebih kecil lagi.

Sementara Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal Dyah Probondari Jumadi, ingin kedepan kepengurusan TP PKK Kota Tegal yang baru ini akan lebih solid, dan bermanfaat bagi warga Kota Tegal.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar