2 Bayi di Kota Tegal Lahir Bertepatan Hari Bhayangkara, Diberi Nama Seperti Ini

  Rabu, 01 Juli 2020   Lilisnawati
Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo bersama Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyerahkan dokumen kependudukan kepada orang tua bayi yang lahir di hari Bhayangkara, Rabu (1/7/2020) (Humas Pemkot Tegal).

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM- Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7/2020) dua bayi di Kota Tegal mendapat bingkisan istimewa dari jajaran Polres Tegal Kota dan Pemerintah Kota Tegal.

Kedua bayi tersebut pun diberi nama Chairyl Bhayangkara Jazib, anak dari pasangan Rizky Aditya dan Fita Agustin warga Kelurahan Mintaragen dan Shezan Bhayangkari, anak dari pasangan Ageng Setyaji dan Safaatul Mirzana warga Kelurahan Debong Tengah, lahir pada 1 Juli 2020, tepat di hari Bhayangkara.

Nama keduanya pun tampak unik, yakni Bhayangkara untuk bayi laki-laki dan Bhayangkari untuk bayi perempuan.

Bukan hanya itu, kedua bayi tersebut juga mendapat dokumen kependudukan secara lengkap dan gratis dari Pemkot Tegal.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari Wibowo mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan Pemkot Tegal.

"Ini adalah bentuk sinergitas kita. Di mana di hari Bhayangkara yang ke 74 ini, bayi yang lahir pas tanggal 1 Juli mendapat dokumen kependudukan dari Pemkot Tegal melalui Disdukcapil," katanya usai memberikan dokumen kependudukan di RSUD Kardinah dan RSI Harapan Anda, Rabu (1/7/2020).

Sementara Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono berharap, kedua bayi tersebut bisa berguna bagi nusa, bangsa dan agama serta dapat membanggkan kedua orang tuanya.

"Semoga bayi yang baru lahir tersebut bisa menjadi manusia-manusia yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama serta dapat membanggkan kedua orangtuanya, bisa jadi polisi, wali kota dan pengusaha," ucapnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar