Buruh Pabrik Obat Nyamuk di Tegal Diingatkan Penerapan 3M

  Jumat, 02 Oktober 2020   Lilisnawati
Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi bersama Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari dan Dandim 0712/Tegal saat menyapa para buruh di perusahaan obat nyamuk di Kota Tegal, Jumat (2/10/2020).(Lilisnawati/Ayotegal)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM- Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi bersama Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari dan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar melakukan kunjungan ke pabrik obat nyamuk terbesar di Kota Tegal, Jumat (2/10/2020).

Dalam kunjungannya, tiga pilar tersebut menyapa para buruh sekaligus memberikan semangat juang untuk selalu produktif di masa pandemi.

Dan, yang tak kalah penting di masa pandemi seperti ini para buruh diingatkan untuk selalu menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak) saat bekerja.

"Yang paling penting di masa pandemi adalah produktif, dan terus bekerja. Ikuti anjuran pemerintah. Terapkan 3M. Jangan kasih kendor. Terus semangat bekerja, bekerja dan bekerja," ujar Jumadi.

Senada dengan Jumadi, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari juga memberikan pesan kepada para buruh agar selalu menaati protokol kesehatan.

"Harus ikuti anjuran 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Insya Allah kita akan selalu sehat," katanya.

Kapolres juga mengimbau kepada para buruh agar tidak mudah percaya bahkan sampai menyebarkan berita bohong atau hoaks.

"Ibu-ibu, kalau menerima berita yang nggak jelas sumbernya kita harus cek dulu. Informasinya itu benar atau tidak. Jangan asal disebarkan, karena bisa menjadi pelaku dan dipidanakan. Maka, harus ditelusuri betul," ucapnya.

Sementara Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar juga berpesan kepada para pekerja agar tetap semangat dan produktif.

"Untuk para pekerja tetap semangat, tetap produktif dan ikuti imbauan pemerintah," tandasnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar