Belum Penuhi Target, Dedy Yon Minta Proyek Revitalisasi Alun-alun Tegal Dilembur

  Senin, 02 November 2020   Lilisnawati
Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono bersama Wakilnya Muhamad Jumadi, jajaran OPD dan Pimpinan DPRD Kota Tegal saat meninjau proyek pembangunan revitalisasi Alun-alun Kota Tegal, Senin (2/11/2020).(Lilisnawati/Ayotegal)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM- Wali Kota Tegal Dedy Yon melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pembangunan revitalisasi Alun-alun Kota Tegal, Senin (2/11/2020).

Dalam sidaknya, Dedy Yon juga mengajak Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi, jajaran OPD, pimpinan dan anggota DPRD Kota Tegal.

Menurutnya, pembangunan revitalisasi Alun-alun Kota Tegal perlu dikebut. Pasalnya, pembangunannya baru mencapai 36% atau terlambat 4% dari jadwal.

"Harus dikebut ini. Harus lembur 24 jam. Karena target pembangunan 22 Desember 2020. Waktunya tinggal 50 hari lagi, sedangkan ini baru 36%," ujarnya.

Ia pun berharap, pembangunan revitalisasi Alun-alun Kota Tegal, Taman Pancasila, Jalan Pancasila dan jembatan di Jalan Pancasila harus selesai sesuai target.

"Harapannya sebelum tanggal 22 Desember, semuanya sudah selesai," katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro juga meminta agar pembangunan revitalisasi Alun-alun rampung sesuai target.

"Harapannya tidak terjadi keterlambatan. Nah sampai hari ini progresnya baru 36% dari 40% yang sesuai skedul. Oleh sebab itu, kami sangat berharap ini bisa selesai tepat waktu. Tepat mutu," ujarnya.

Kusnendro juga mendukung adanya penambahan tenaga kerja, juga penambahan waktu jam kerja atau lembur.

"Ini memang harus dilembur. Satu karena musim hujan. Kedua mengejar keterlambatan. Kalau saya lihat sih beberapa dari bahan-bahan ini sudah siap," katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar