Warga Ingin Dapur Umum Polres Pemalang Terus Berlanjut

  Jumat, 20 November 2020   Dwi Ariadi
Pembagian 300 nasi kotak yang dimasak dari Dapur umum Polres Pemalang.(dok)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM- Dapur Umum Polres Pemalang masih sangat dinanti oleh warga di tengah masa pandemi seperti sekarang ini. 

Seperti halnya pembagian 300 nasi kotak yang dimasak dari Dapur umum Polres Pemalang untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Pasar Petarukan, Pemalang, Kamis (19/11/2020).

Setibanya di Pasar Petarukan, tukang becak, kuli panggul dan warga kurang mampu menyambut antusias kehadiran personel Polres Pemalang dan Polsek Petarukan yang membagikan nasi kotak.

Salah seorang warga, Hardiati mengharapkan, pembagian nasi kotak dapat dilaksanakan terus untuk membantu meringankan beban ekonominya.

“Semoga langgeng dan bisa dilaksanakan terus Pak. Ini menjadi berkah bagi kami di tengah situasi pandemi seperti ini,”ujar Hardiati.

Tidak hanya di wilayah Kecamatan Petarukan, nasi kotak dari Dapur umum Polres Pemalang juga dibagikan di lokasi lain setiap hari kamis.

“Harapannya bisa dirasakan oleh semua warga kurang mampu, terutama bagi pekerja informal seperti tukang becak, ojek dan kuli panggul,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, kegiatan pembagian nasi kotak dari dapur umum Polres Pemalang tidak akan berhenti hingga pandemi covid-19 berakhir.

“Nasi kotak yang didistribusikan merupakan bentuk kepedulian Polres Pemalang untuk meminimalisir dampak ekonomi yang kini mulai dirasakan, khususnya bagi warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Pemalang,”tandas Kapolres. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar