Peringati HUT Ke-49, Korpri Bantu 60 ASN yang Isolasi Mandiri

  Senin, 30 November 2020   Dwi Ariadi
Peringatan HUT Ke-49 Korpri di gedung Dadali, Minggu (29/11/2020).(dok.Humas Pemkab Tegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Bupati Tegal Umi Azizah mengharapkan, Korpri mampu mencetak sumber daya manusia (SDM) pegawai negeri yang berkualitas ''Smart ASN''.

Kemampuan tersebut adalah menguasai dan mampu menerapkan teknologi informasi. Selain itu, juga memiliki moralitas dan integritas yang baik dan tidak koruptif. 

Hal itu disampaikan dalam memperingati HUT Ke-49 Korpri di gedung Dadali, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan tersebut dikemas dengan doa bersama dan pemberian bantuan secara simbolis kepada 60 PNS yang sedang melakukan isolasi mandiri. Bantuan diserahkan kepada  kepada masing-masing Kepala Dinas.

"Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya kerjanya yang disiplin dan bertanggungjawab, penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, melayani publik dengan jiwa dan semangat Pancasila serta menjadi teladan dalam etika budi pekerti dan profesionalisme,"kata Umi.
  
Dikatakan, jajaran ASN juga telah menjadi garda terdepan dalam perjuangan besar bangsa ini dalam memutus rantai penularan Covid-19, mendeteksi, merawat dan menyembuhkan para korban dari keganasan virus yang sangat cepat penyebarannya di masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Sekertaris Daerah (Sekda) Widodo Joko Mulyono. Dalam peringatan HUT ke-49 Korpri Tahun 2020 yang mengambil tema  ''Korpri; Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa'' dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik.

Selain itu, lanjut Joko, mewujudkan fungsinya sebagai perekat pemersatu bangsa di masa pandemi Covid-19 pada era new normal.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar