Brebes Gempar! Mayat Terbakar Ditemukan di Flyover

  Rabu, 09 Juni 2021   Dwi Ariadi
Polisi memeriksa mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan dalam kondisi terbakar di flyover Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Rabu (9/7/2021).‎ [Istimewa]

BREBES, AYOTEGAL.COM - ‎Mayat tanpa identitas  ditemukan tergeletak di flyover Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Rabu (9 Juni 2021) siang.

Saat ditemukan, kondisi mayat mengalami luka bakar di sejumlah bagian tubuhnya sehingga memunculkan dugaan penyebab kematiannya karena dibakar.

‎Kapolsek Kersana Iptu Suratman mengatakan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB di atas jembatan flyover Kramatsampang.

"Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Tidak ada petunjuk identitasnya saat ditemukan," kata Suratman saat dikonfirmasi, Rabu (9 Juni 2021) seperti yang dilansir SuaraJawaTengah.id (Jaringan Ayotegal).

‎Mayat pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang joging. Saat sedang melewati flyover, saksi itu melihat orang tergeletak dengan posisi tengkurap. Saat dicek, kondisinya sudah meninggal.

‎Penemuan menggegerkan itu kemudian dilaporkan ke warga lainnya dan diteruskan ke Polsek Kersana.

Tak lama kemudian, sejumlah anggota Polsek dan petuga Puskesmas Kersana mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan petugas, kondisi mayat laki-laki berusia sekitar 35 tahun itu terdapat luka bakar di tubuh bagian atas‎ dan kedua kaki. Selain itu, tulang hidungnya juga patah.

"Kondisi mayat memang ada luka bakar, tapi kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban," ujar Suratman.

Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Suratman mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya untuk melapor ke kepolisian. 

"Jika ada masyarakat yang kehilangan sanak saudara bisa menghubungi kami. Saat ini kami masih menyelidiki penemuan mayat ini," ujar Suratman.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar