Jabat Ketua PHRI Kabupaten Tegal 2021-2026, Elisabeth: Kami Butuh Kesinambungan Usaha

  Rabu, 09 Juni 2021   Dwi Ariadi
Jajaran pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tegal masa periode 2021-2026 resmi dilantik oleh PHRI Jateng di Hotel Grand Dian Slawi, Rabu 9 Juni 2021

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Jajaran pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tegal masa periode 2021-2026 resmi dilantik oleh PHRI Jateng di Hotel Grand Dian Slawi, Rabu 9 Juni 2021.

Elisabeth Ratih Dewi, manajer SPBU Muri terlantik sebagai ketua menggantikan Agus Budianto. Surat keputusan pelantikan PHRI dari Jateng dibacakan oleh oleh Ilham M Sholeh.

Usai prosesi pelantikan, Elisabeth mengakui di tengah masa pandemi Covid-19 ini tidak mudah menjalan usaha di sektor perhotelan. 

''Kita harus ikhtiar dengan berbagai macam terobosan. Dalam kondisi seperti sekarang yang terpenting adalah butuh kesinambungan agar usaha tetap berjalan,''katanya.

''Termasuk di antaranya kami akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar bagaimana usaha perhotelan, wisata ini bisa tetap berjalan, dengan catatan protokol kesehatan yang ketat,''tandasnya. 

Ketika ditanya soal program gerakan Kabupaten Tegal Bangkit yang akan berdampak pada penutupan tempat wisata, Elisabeth mengungkapkan pihaknya akan melakukan audiensi dengan Pemkab Tegal agar pengetatan tersebut tidak menutup usaha di sektor wisata secara total. 

''Kami setuju adanya pembatasan dengan protokol kesehatan secara ketat karena dengan demikian usaha akan tetap bisa jalan,''tandasnya.  

Sementara itu, Asisten II Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, M Soleh yang membacakan sambutan Bupati Tegal Umi Azizah mengharapkan kerja sama PHRI dengan Pemkab Tegal agar lebih ditingkatkan, terutama dalam membuat terobosan baru sektor industri pariwisata.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar