Sah! Raih Akreditasi, Rektor UKSW Dorong Magister Biologi Naikkan Jumlah Riset

  Kamis, 10 Juni 2021   Budi Cahyono
Rektor UKSW Neil S Rupidara, menyerahkan dokumen SK Akreditasi kepada Kaprodi Magister Biologi drh Djohan, dalam kegiatan “Ucapan Syukur Sederhana” di Balairung UKSW, Selasa 8 Juni 2021. (dok)

SALATIGA, AYOTEGAL.COM -- Program Studi Magister Biologi Fakultas Biologi Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) menerima hasil Akreditasi “Baik Sekali”, baru-baru ini.

Dalam rangka menyambut hasil akreditasi itu, Fakultas Biologi menyelenggarakan kegiatan “Ucapan Syukur Sederhana”, di Balairung UKSW, Selasa 8 Juni 2021. 

Dalam sambutannya Rektor UKSW Neil S Rupidara mengucapkan selamat kepada sivitas akademika Fakultas Biologi atas pencapaian akreditasi tersebut.

Neil juga mendorong agar Fakultas Biologi, dalam usianya yang telah matang, terus memberikan yang terbaik, terutama karya-karya nyata bagi masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras pimpinan fakultas dan tim akreditasi yang telah berjibaku mengerjakan dokumen yang dibutuhkan. Mari kita bersyukur atas pencapaian ini”, ungkapnya melalui keterangan resmi yang diterima Ayosemarang, jaringan Ayotegal, Kamis 10 Juni 2021.

Selain itu, Neil mendorong agar kontribusi Fakultas Biologi semakin ditingkatkan, terutama dalam menaikkan jumlah riset dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa.

Dalam acara tersebut, Dekan Fakultas Biologi UKSW Lusiawati Dewi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan universitas. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Rektor dan jajarannya yang sudah sangat mendukung selama ini,” ucap Lusi.

Lusi juga mengingatkan bahwa hasil pencapaian akreditasi itu harus dibarengi dengan semangat yang lebih lagi untuk persiapan yang matang bagi akreditasi 5 tahun yang akan datang. “Harapannya bisa ke arah unggul”, jelasnya.

Acara syukuran yang dilakukan dengan memenuhi standar protokol kesehatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan dokumen SK Akreditasi MB dari Kaprodi Magister Biologi drh Djohan MEM, PhD, kepada Rektor. Sebagai informasi, SK Akreditasi tersebut berlaku sejak tanggal 11 Mei 2021, sampai dengan 11 Mei 2026.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar