ACT Tegal Bangun Sumur Wakaf di Desa Jatimulya

  Kamis, 10 Juni 2021   Dwi Ariadi
Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tegal meresmikan sumur wakaf di Musala Baitur Rahim, Desa Sidamulya Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Rabu 9 Juni 2021.(dok)

WARUREJA, AYOTEGAL.COM - Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tegal meresmikan sumur wakaf di Musala Baitur Rahim, Desa Sidamulya Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Rabu 9 Juni 2021. 

Proses pembuatan sumur membutuhkan kedalam 61 meter untuk menghasilkan air jernih. Sumur Wakaf ini merupakan sumur ke-8 yang telah dibangun ACT Tegal bangun.

Sumur tersebut dilengkapi tendon air, 2 kamar mandi lengkap dengan toilet serta dilengkapi beberapa kran untuk berwudlu telah siap digunakan. 

Selain digunakan untuk jamaah berwudlu, kehadiran sumur wakaf musholla ini juga dapat digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan air masyarakat sekitar.

Siswartono, Kepala ACT Cabang Tegal mengatakan, keberadaan sumur wakaf membawa keberkahan bagi masyarakat sekitar.''Semoga musala Baitur Rahim bisa semakin banyak jamaahnya,''katanya.

Adapun, Purnomo, Kepala Desa Sidamulya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim ACT yang telah mengulurkan tangan membangunkan sumur. 

Mudah-mudahan sumur yang telah dibangun ACT bermanfaat untuk musala Baitur Rahim. ''Mudah-mudahan beliau yang telah memberikan sedekah mudah-mudahan diberikan kesehatan dan keberkahan. Semoga sumur yang telah diberi act bisa dipelihara dengan baik.'' 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar